Rabu, 17 Oktober 2012

DETIK2 AYAHKU MASUK ISLAM


DETIK2 AYAHKU MASUK ISLAM

ini aku berbagi kisahku
aku gak yangka kalu ahirnya ayah ku masuk islam subhanalloh maha suci tuhan yg telah memberi ayah ku hidayah. yg lebih aneh nya ayahku berusia 83 tahun,, klaw mata nya alhamdulillah bisa liat dan telinga nya agak tuli. law ngomong nya alhamdulillah jelas.
tapi mengapa tiba2 ayah ku bisa mendengar walau pun sy ngomong pelan.
mungkin ini keajaiban allah ataw berkat doa anak nya yg memohon terus menerus agar ayah nya di beri hidayah sebagaimana allah telah memberi kan saya hidayah,??
dalam doa ku..
ya... allah yg maha memberi keajaiban dan maha pengampun lagi mah penyanyang.
ya,, allah jangan lah enkau matikan mata hati ayahku dan jangan lah enkau tulikan telinga ayahku
jangan lah engkau butakan mata ayah ku,, ya,, allah aku mohon kabulkan lah doa ku ini,,???

nah itulah doaku, aku menangis dan menjerit pada siapa lagi aku mengadu,, hanya pada allah aku pasrahkan,
ketika ayah ku sakit aku sempat diskusi sama ayahku,
aku berkata.... ayah kalau tanti nya ayah tiada kemana ayah tuju,,????
ayahku menjawab law aku mati kerjakan lah sesuwai agama katolik,
aku diam sejenak,, selanjut nya aku berkata lagi sama ayah ku,, ayah,,,,,,,
di dalam ajaran agama kristen,, kalau kita punya hutang janji apakah harus kita bayar ayah,??????

ayah ku menjawab harus di bayar

lalu ayah menyakan pada ku siapa yg punya hutang,,???

aku berkata ayah punya hutang sama aku,,?? hutang apa aku,, aku gak merasa ada utang ma kamu kata ayah ku,,
aku bilang ma ayahku..
ayah masih ingat gak waktu dulu aku, pernah ngomong ma ayah,,
ngomong apa,?? kata ayah

yah sampe sekarang aku masih ragu ayah,,?
ragu apa kata ayahku,?
sebenar nya tuhan ada berapa ayah,, dulu ayah bilang alahku
dan aku berkata lagi yesus siapa yesus anak tuhan. yesus punya anak,???
tidak,, kenapa,??? karna yesus tidak kawin, jadi istri allah siapa ayah mariam,???
kapan kawin nya ayah,,??? lalu ayah diam gak bisa ngomong apa2

lalu aku berkata lagi, kakek yesus siapa ayah,,?? yesus gak punya kakek, mengapa ayah,???? ayah ku pun diam???

mengapa di alkitab kekek yesus,
a. Yakub (Matius 1:6).
b. Eli (Lukas 3:31).
jadi yg mn yang benar,,??
mengapa di kitab kok beda, ayah ada yakub ada eli jadi yg benar yg mn,???

ayah ku pun terdiam seribu bahasa

ayah sebenar nya siapa yang menciptakan kita,??? alahku kata ayah
berapa tuhan yg menciptakan kita ayah,??
satu alah ku kata ayah
mngapa ayah bilang tuhan banyak,,?? otomatis kan masing2 tuhan mau menciptakan nya. dan bagaimana dengan aku yg dulu nya hamba nya yesus dan kemudian aku berpaling kepada bapak nya yesus, apakah anak tuhan akan murka pada ku ayah??
kata ku tidak,!!! karna jelas di dalam alkuran ayat,,,,
Surat Al-Ikhlas

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ {1} اللَّهُ الصَّمَدُ {2} لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ {3} وَلَمْ يَكُن لَّهُ كُفُواً أَحَدٌ {4}

(1) Katakanlah, “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
(2) Allah adalah Tuhan yang bergantung kepadaNya segala sesuatu.
(3) Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
(4) dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia.”

dan bagaimana dahlillnya alkitab tentang kesempurnaan tuhan ayah,, kalau di alkuran sangat2 jelas ayah,??
ayahku pun diam suribukata,,

ayah di dalam ajaran kristen ada gak doa lupa ayah,,?????
ayaku pun diam,
memang nya di islam ada doa nya,,??
ada ayah, ini doa nya

بسم الله أوَّلَهُ وَآخِرَهُ
BISMILLAAHI AWWALAHU WA AAKHIROHU
Dengan menyebut asma' Alloh pada permulaan dan akhiran

Bapa kami yang di surga, Dikuduskanlah nama-Mu,
Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami
dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin

itu mah doa makan ayah.!!!! doa lupa nya mana,????

Bapa kami yang di surga, Dikuduskanlah nama-Mu,
segala puji tuhan yg tak pernah lupa
dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami

oh,, gitu doa nya ayah,,???
kalau di alkitab ada gak doa nya ayah,????
mungkin ada di alkitab,,kata ayah

ayah nanti di aherat siapa yg menolong kita ayah,??
yesus juru penyelamat,, kata ayahku

adakah ayat nya ayah,,???
ada kata ayahku
ini ayat nya

di kitab Yohanes 14:6 (kata Yesus kepadanya:"Akulah jalan kebenaran dan hidup, Tidak ada seorangpun yang datang jika tidak melalui aku.")

aku takut nanti yesus lupa dengan sabda nya ayah
jadi ayah mau minta tolong ma siapa kalau entar yesus lupa???

tidak munkin yesus lupa dengan sabdanya,, kata ayahku,,!!

aku masih ragu ayah mengapa di alkitab tuhan lupa dan ngira2 contoh
Kira-kira jam 3 malam (Matius 14:25, Markus 6:48), kira-kira jam 3 (Matius 27:46), Kira-kira jam 3 petang (Kisah Para Rasul 10: 3) . Kira-kira jam 4 (Yohanes 1:39), Kira-kira jam 5 petang (Matius 20:6), Kira-kira jam 5 (Matius 20:9), Kirakira jam 9 (Kisah Para Rasul 23:23),


Kira-kira jam 9 pagi (Matius 20:3), Kira-kira jam 12 (Lukas 23:44, Yohanes 19:14), (irakira pukul 12 (Matius 20:5, Yohanes 4: 6, Kisah Para Rasul 10:9), Kira-kira 2 jam (Kisah Para Rasul 19:34), Kira-kira 3 jam (Kisah Para Rasul 5:7).

ayah ku pun gak bs menjawab,,??
inilah kisah detik2nya ayah ku masuk islam,,!!! wassalam

Tidak ada komentar: